Senin, 10 Agustus 2020

Seleksi Asisten Labor Teknik Informatika TA. 2020/2021



Tahun 2020 ini labor teknik informatika uir kembali membuka pendaftaran untuk calon asisten labor. Terhitung hingga saat penutupan pendaftaran, terdapat 65 orang calon asisten yang mendaftar melalui link yang telah disebarkan dan juga terdapat pada website labor teknik informatika.

Pada saat seleksi tahap pertama, yaitu seleksi berkas peserta dan dinyatakan bahwa seluruh peserta yang mendaftar masuk kedalam syarat yang ditentukan, salah satu syarat nya adalah Nilai pada matakuliah praktikum yang dipilih minimal B.

Setelah dinyatakan lulus seleksi tahap pertama, calon asisten akan mengikuti seleksi tahap kedua. Pada tahap ini calon asisten yang lolos akan melakukan presentasi materi praktikum yang dipilih. Presentasi yang dilakukan memalui platform google meet. Hal ini dilakukan mengingat kampus sedang menerapkan protokol covid-19 untuk menghindari kerumunan.

Seleksi tahap dua pun terlaksana dengan lancar, semua peserta melakukan presentasi sesuai dengan praktikum yang mereka pilih. Selanjutnya para peserta menunggu hasil pengumuman siapa saja yang akan lolos ke tahap selanjutnya.

[ Admin Labor ]